Friday, June 21, 2019

Cara Memainkan Free Fire di Laptop Dijamin Lancar Tanpa Lag

hai teman, bagi sebagian orang pastinya tidak mudah untuk memainkan game yg satu ini hanya dengan sebuah layar saja alias smartphone android, khususnya saya. sudah terbiasa dengan counter strike lalu dipaksa untuk free fire, pastinya super ga nyambung walapun game nya mirip mirip.


bukan karena beceng nya berbeda, tapi karena alat untuk kontrolnya yg berbeda, iya betul smartphone. biasanya pencet pencet pakai keyboard dan mouse tapi sekarang harus loncat dan geser pakai android. nah pertanyaannya.?

apakah bisa memainkan free fire di laptop?.

tentu bisa. ada banyak jalan menuju rumah saya :). begitupun masalah ini, ada banyak solusi untuk menyelsaikan masalahnya. ada banyak cara untuk memainkan game free fire di pc atau di laptop.

bisa dengan menginstal emulator android seperti nox, bluestacks, atau tencent game, dan masih banyak lagi. bisa juga dengan menginstal sistem operasi android seperti PhoenixOS. intinya kita tinggal pilih cara mana yg paling kita suka. dan semuanya mudah.

di sini kita akan bahas yg pertama saja, yaitu memainkan free fire dengan emulator yg bernama nox.

pastinya teman sudah tau kan apa itu nox. emulator android yang sangat ringan, cocok untuk memainkan game free fire, nox juga bisa juga untuk memainkan game android lainnya seperti PUBG, mobile legend dan game lainnya.

kalau teman sudah faham apa itu nox mari kita lanjut ke langkah berikutnya yaitu menyiapkan bahan untuk memainkan free fire di laptop tanpa lag.

Bahan yg dibutuhkan:

1. Emulator Nox [Download]
2. Installer Free Fire XAPK [Download]
3. Installer XAPK / XAPK Installer [Download]

oke next. setelah bahan kita siapkan bahan yg dibutuhkan sekarang kita lanjut ke cara mengistal emulator nox di laptop, jika teman sudah pernah menginstal aplikasi atau software pastinya teman sudah sangat faham cara menginstal nya. teman bisa langsung lewat ke langkah berikutnya.

Cara Menginstal Emulator Nox di Laptop

1. buka nox yg baru di donwload biasanya namanya seperti ini "nox_setup_v6.2.8.0_full_intl.exe"

2. klik "Install". lalu tunggu hingga proses penginstalan selesai.


3. klik "Start", untuk membuka nox. tunggu hingga proses loading selsai.

4. sekarang nox sudah aktif. nox sudah siap dugunakan untuk memainkan game free fire.


oke teman, sekarang kita sudah berhasil menginstal emulator Nox di laptop kita. langkah berikutnya sama seperti di smartphone android pada umumnya. yaitu menginstal game free fire dari play store.

bagi teman yg sudah mendownload installer free fire XAPK teman bisa melewati langkah ini, karena ada cara terbaik untuk menginstal free fire setelah langkah ini.

Cara Menginstal Free Fire Melalui Play Store

1. buka playstore. tepatnya ada di Tools -> Play Store.


2. bagi teman yg belum login Play Store silahkan login dulu.

3. cari "garena free fire" di playsotre. lalu klik "Install".


4. akan muncul persetujuan, klik "Accept".


5. lalu muncul pilihan, biarkan ceklis untuk mendownload hanya melalui wifi saja, atau hilangkan ceklis nya untuk mendownload dengan kuota langsung.


6. tunggu hingga download selsai.

7. heppi.teman bisa memainkannya sekarang.

selsai sekarang teman sudah bisa heppi memainkan game free fire. tinggal klik ikon free fire, langsung deh mulai. inget ikonnya ada di dalam nox yah, bukan di desktop windows.

sepertinya cukup sudah ya, tidak ada yg peru dibahas lagi. karena teman tinggal hepi memainkannya saja, tidak perlu setting ini dan itu, karena semua sudah disetting rapih oleh tim nox nya sendiri.

bagi teman yg sudah mendownload installer free fire XAPK nya bisa menginstalnya dengan XAPK installer yg pastinya file installer free fire XAPK juga harus sudah di copy ke dalam nox.

untuk selengkapnya saya akan bahas di artikel setelahnya. sampai ketemu lagi, semoga bermanfaat. salam Raja Semut.

Load comments